Sunday, November 28, 2010

Satu malam di tempat membosankan.

Ini hanya malam yang sama seperti biasanya. Di waktu yang seharusnya aku sudah terlelap. Dokter bilang tidur llarut malam bukan hal yang baik buat kesehatan. Tapi jika semuanya terasa menyenangkan begini, siapa lagi yang mengingat masalah kesehatan???!!!

Aku masih disini. Sendiri.
Tidak sendiri juga tepatnya. My roommate fall asleep already.

Dan ini malam yang sama seperti biasanya. Sendiri bersama sang laptop dan insomnia ku yang makin hari makin berjaya. Membosankan. Tapi aku suka saat-saat seperti ini.

Aku suka terbiasa dengan keadaan ini. Entahlah~rasanya aku senang semuanya berjalan seperti malam ini. Saat aku masih bisa leluasa berpikir tentang banyak hal2 yang menyenangkan, tanpa ribuan tuntutan yang harus ku jalani esok  pagi.

No comments:

Post a Comment